[Culinary] Kedai Kebun Yogyakarta

KEDAI KEBUN YOGYAKARTA

Bertempat di Jalan Tirtodipuran no.3 Yogyakarta, Indonesia
Buka jam 11 a.m. sampai 11 p.m.



Kedai Kebun sebenarnya merupakan sebuah komunitas seni, baru-baru ini membukan sebuah restoran dengan menu-menu masakan rumahan Indonesia (terutama Jawa) dan beberapa fushion (campuran). Restoran ini menyediakan menu khusus untuk para vegetarian.

Restoran ini memiliki keunggulan dalam beberapa hal seperti tempat atau desain dari restoran yang artistik dan berada di sebelah sebuah ruang pameran. Tangga dan konstruksi kuda-kuda pada atap cukup unik. Terlebih pada kamar mandi, menggunakan mozaik keramik dan keramik bergambar yang disusun sedemikian rupa sehingga tercipta sebuah komposisi seni. Kedua, restoran ini tidak menggunakan MSG (penyedap rasa), jadi baik untuk kesehatan.

Menu di restoran ini bervariasi mulai dari salad, nasi goreng, fu yung hai, ikan bakar, cumi goreng tepung, sampai carang gesing dan tempe goreng. Yang paling penting, minuman di restoran ini sangat enak, mulai dari es jeruk nipis sampai hot chocolate.

Harga terjangkau, ada diskon 20% untuk pelajar, tempat yang nyaman, dan FREE WI-FI menjadi salah satu keunggulan dari Kedai Kebun.

Team excooldesign baru-baru mencoba nasi goreng spesial dengan telur mata sapi dan cumi goreng tepung. Lihat detailnya:

GALLERY (click the picture to enlarge)





reported and photographed by: excooldesign

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages