[Programming] Model Pemrograman Arsitektur Model M.Kurtz

PROSES DESAIN merupakan suatu proses panjang di mana di dalamnya mencakup hal menemukan dan menyelesaikan masalah. Bagian menemukan masalah disebut dengan Programming, sedangkan bagian menyelesaikan masalah disebut Desaining.

Sebelum seorang perancang (Arsitek) menyelesaikan suatu masalah melalui desain, harus diketahui terlebih dahulu masalah-masalah yang ada, misalnya lokasi site, kebutuhan, pengguna, dst.
Dosen pengampu mata kuliah ini adalah Pak Saiful dan Pak Yoyok. Mata kuliah ini membutuhkan konsentrasi full 2 SKS. Okay langsung saja, jadi mahasiswa diperkenalkan dengan 5 model pemrograman:
Jay Farbstein, M. Kurtz, Moleski, Pena, dan White.

Di bawah ini merupakan rangkuman hasil diskusi mengenai pemrograman desain model M. KURTZ.
Ciri utamanya:
Bahwa programmer tidak bertemu dengan klien (user), diwakili oleh owner saja. Untuk bangunan massal, tapi tetap mengutamakan kualitas.

 Page copy protected against web site content infringement by Copyscape





 Page copy protected against web site content infringement by Copyscape


 Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages