Trend Warna Cat 2019 untuk Mengubah Suasana Rumahmu

Kita memang sudah memasukin paruh kedua tahun ini, tapi belum terlambat untukmu untuk mengubah suasana rumahmu dengan menggunakan trend warna cat 2019 ini. Jangan biarkan satu dindingmu tidak tersentuh dekorasi, minimal warna catnya. Hanya dengan mengubah satu sisi dinding menjadi lebih berwarna bisa mengubah seluruh tampilan ruangan lho. Dari warna yang lembut hingga berani, berikut lima warna cat yang bisa mentransformasi tampilan ruangan tanpa terlihat mencolok.



1. Lilac Gray

Lilac Gray
Getty / ExperienceInteriors
Dove Gray adalah pilihan yang tepat untuk mendapat tampilan soft, tapi untuk tahun 2019 ini, geserlah sedikit ke Lilac Gray yang memiliki sedikit hue ungu. Warna abu-abu memang bisa menjemukan, tapi dengan sedikit hue ungu ini, bisa membuat warna abu-abu ini lebih ceria dan hangat. Warna ini pun masih bisa digunakan sebagai warna yang netral.



2. Hunter Green

Hunter Green
Getty / Digital Vision
Warna hijau ini memang sudah lama tidak trend sejak tahun 90an, tapi 2019 ia kembali lagi. Warna hijau ini, dan shade hijau lainnya, efektif untuk membuat ruangan terasa alami dan menyembuhkan, juga sebagai bold statement ruangan. Warna hijau ini cocok untuk ruangan yang luas dan terang, tidak untuk ruangan sempit apalagi gelap.



3. Silver Mist

Silver Mist
Getty / Jon Lovette
Warna Silver Mist sebenarnya tidak umum untuk warna dinding, tapi warnanya yang soft seperti warna pastel, namun lebih muda lagi, tidak akan membuat dinding mencolok. Dibanding warna netral lain seperti putih dan beige, silver mist lebih menarik. Warnanya yang kebiruan sebenarnya malah memberi kesan hangat dan akan memberimu perasaan damai.



4. Deep Mustard

Deep Mustard
Getty / John Keeble
Jika kamu menginginkan warna yang lebih cerah dan 'berwarna', Deep Mustard adalah alternatif yang tepat. Kamu bisa sedikit menggesernya dengan warna yang lebih terang atau lebih gelap, yang jelas warna ini memberi suasana yang lebih terang, hangat, ceria, seperti di luar ruangan. Jangan takut untuk mengecat rumahmu dengan warna kuning, kuning pada Deep Mustard ini cantik kok.



5. Charcoal

Charcoal
Getty / ExperienceInteriors
Saat ini warna Charcoal adalah warna paling trendy. Mungkin kamu akan berpikir mengecat ruangan dengan warna hitam akan membuat ruangan menjadi gelap dan suram, tidak, warna ini akan membuat suasana menjadi lebih kalem dan menambah aura misterius (dalam artian positif :)).


Artikel asli : https://www.popsugar.com/home/Most-Popular-Paint-Colors-2019-45932359?stream_view=1#photo-45932509

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages